Pages

Wednesday 15 December 2010

Journey to The Past

gyahahaha, kembali dengan saya. apa kabar? di hari yang cerah ini (15/12) saya akan kembali berbagi cerita.
Hari ini, aku dan Fitria mengunjungi SD ku tercinta-Ibnu Sina-.

Aku janjian sama Fitri sekitar jam 11an, dan akhirnya dia nyampe duluan. Kita cuma janjian berdua, tapi itu udah cukup kok untuk ngobatin kangen aku. Pertama aku ngobrol-ngobrol sebentar sama teth koperasi atas, hahah, sambil minta nomor gitu buat di warta -aaah, aku inget banget nih, waktu kelas 6 tulisanku pernah masuk warta, judulnya 'Kesuksesan yang Tertunda' ahah, tapi ilustrasinya di perlebay sama Pa Andri , aaa -_-. oke, abis ngobrol ngobrol gitu kita memasuki kawasan Ibnu Sina yang sah. -sekarang keren loh, ada gerbang dalam arti sesungguhya dan ada pos satpam, sesuatu yang tidak pernah kutemui selama SD di Ibnu Sina, yang asikya lagi pa satpamnya baikk- oke, setelah itu kita datang ke kantin -dulunya lapangan anak SMP, aku inget banget, aku dan yang lainnya suka ngambilin kelapa dari pohon kelapa disitu pake bambu panjang- wah, pokonya jadi bagus deh, sebenernya aku kesana nyariin siomay mang alex, tapi katanya si mang alex adanya pagi, yaaah-. lalu selangjutnya kita memasuki area sekolah, ohh my, aku merasa jasi raksasa saat jalan disitu, soalnya perasaan dulu aku kecil banget kalo dibandingin sama bangunannya, tapi sekarang aku malah merasa besar sekali, ahh, 3 tahun ini sudah mengubahku -_-. pertama kita ketemu Pa Sulhan, aaah, aku selalu inget pelajaran bahasa arab kalo ketemu Pa Sulhan, dan dia mengenalkan kita pada guru baru disitu, guru tahfidzh nampaknya.lalu setelah itu kita naik ke lantai atas, dan kita bertemu Bu Nendeen, yahah, kita cerita-cerita sekilas sama Bu Nenden, dan ada satu hal yang surprise banget yang aku tau dari Bu Nenden, ceritaku ttg sudut kelas 6 masih terkenal, ohh myyy! setelah itu kita mengunjungi ruang guru (kehilatannya sih begitu), kita bertemu Pa Asep, Pa Rahmat, Bu Hanny, dan Bu Siti. Haaa, kita ngobrol-ngobrol tentang SMP dan SD dengan mereka, dan tak dinanya tak disangka, Pa Rahmat bilang hal yang sama sama kata Bu Nenden, oh my! Aku heran kenapa itu bisa masih jaman sampe sekarang, itu kan 2 tahun yang lalu dan anak angkatan aku aja ga suka nginget-nginget itu!

Setelah itu, kita ke masjid untuk sholat karena sudah masuk waktu dzuhur, karena ketinggalan rombongan jama'ah sekolah, aku dan Fitri nunggu sampe sepi dulu baru sholat. Dan sambil nunggu kita ngobrol-ngobrol di masjid dengan view yang menghadap pohon bambu dan sawah, hahha. Cerita kita didominasi oleh cerita masa TK dan kelas 3, dan aktor-aktor yang paling mendominasi adalah Ibnu Ma'arif dan Mufti -kalo aku pribadi sih Ibnu M. sampe aku heran kenapa disetiap momen pastiiii aja ada dia, ahhah- lalu setelah mesjid kosong -ada beberapa bapak-bapak dan anak muda yang aku ga suka, dari tampang dan gayanya aja aku ga suka- setelah itu kita sholat. setelah sholat aku langsung ngajak Fitri untuk ke sekolah lagi, karena sebenernya ku risih kta berudua diliatin terus sama makhluk-makhluk itu. dan saat kita keluar, eeeeh, bener aja, salah satu dari makhluk itu ngukutin kita, dan you know what he did? Dia minta nomor hp Fitri, oh good! Aku udah berdiri mematung dan tegang aja, soalnya aku paling takut kalo udah deket-deket cowo macam itu, dan bener aja aku emang tegang. tapi akhirnya Fitri ngasih nomornya, aku bingung dong, akhirnya aku tanya aja kenapa dia ngasih nomornya, katanya dia ga pernah bales kalo ada sms. haa, Fit, kalo aku jadi kamu aku bakal pura-pura ga denger dan langsung ngacir sambil deg-degan ga jelas, takuut.

setelah kejadian jelek itu, kita kembali ke sekolah dan kita bertemu Bu Yati, ahh, dan kita ngobrol singkat, dan kita juga ketemu Pa Agus Sukara, dan ternyata Pa Agus masih sama kaya duluu, masih suka main sama anak-anak dan ngelucu. Yang terakhir adalah kita bertemu Bu Dwi, haa. Kita cerita tentang Jati disini, dan kata ibu emang Jati bagus dan baru nemu saingan pas ada Ihsan. Buu, tapi kita iri, dia sekarag di 3! kalo Ibnu tau pasti dia marah-marah. akhirnya percakapan berakhir karena Bu Dwi harus mengerjakan tugas, yaah. lalu kita menepi untuk melihat jadwal pertandingan PORAK, waaah, ini ngena banget, secara gitu, dulu tim basket yang anggotanya aku, nissa, mutia, icha, dan fitri adalah yang tak terkalahkan -engga sih, kita cuma takluk sama tim guru cowo-haa, dan kita mengambil sedikit foto. lalu yang terakhir kita bertemu Bu Nur, yeah! aku ngajak Bu Nur main basket lagi, ahaha (ga tau diri), aku kangen banget waktu waktu ngejar bola basket di SD, so sweet. akhirnya kita memutuskan pulang, asalnya kita mau pulang lewat masjid, tapi masih ada makhluk-makhluk nangkring, jadi aku bilang ke Fitri kalo aku ga mau lewat situ, dan dia mengiyakan.

akhirnya kita naik ke atas dan ketemu Bu Wiwin dan terlibat obrolan singkat, ahh. Oya, sekarang Ibnu Sina sudah bagus, sangat bagus! mana SMPnya tingkat lagi, haaa.

Berhubung ongkos ojek mahal, jadi kita berdua ke padasukanya jalan sambil cerita cerita. tapi hal yang buat aku tegang terjai lagi di jalan, dan akhirnya kita memutuskan kalo nanti kita ke Ibnu Sina, kita harus datang bersama 2 patner cowo kita, yaaaa. berhubung 'bule baru' nya pulang taun ini.
Btw, aku sama Fitri jadi inget banget sama Lukman abis cerita-cerita, miss him so.


Ini dia foto-foto Ibnu Sina sekarang


















Sebenernya masih banyak yang pengen diceritain tapi kalo semua diceritain abis sehalaman lebih kali, hahha

No comments:

Post a Comment