Pages

Friday 13 January 2012

a piece of Reflection #3 -Keinginan itu solid, Confession

keinginan, sebuah hal metafisik yang solid dan nyata 



your true willing? feel your desires


a strike dumb needs a dumb. dream in, dreamer


need confessions?


sampai 5 atau 6 bulan yang lalu aku ga bisa berenang, ngambang aja ga bisa, apalagi meluncur. gue bisanya cuma jalan di air, bukan ngambang ngambang nyelem nyelem seperti selayaknya yang namanya berenang. sekarang? ya seengganya kalo lo tinggalin gue di tengah kolam kedalaman 2 meter gue ga bakal tenggelem gitu, renang renang bebek ke tepi mah bisa. 
kenapa? selama 5-6 bulan ini gue latian, meskipun awalnya cuma demi nilai, gue usaha biar bisa nyelem nyelem berenang seengganya bisa ngambang, di air jalan maju, sama ga tenggelem aja. dan kayanya, my effort done.
-owner

eeuh denger remed fisika mah ga aneh, tapi lo tau pas remed fisika itu udah ngancem ngancem dan merembet ke kata IPA dan SP? di saat itu, di akhir semester, ga sampe seminggu sebelum bagi rapot, gue baru ngerasa gue mau belajar fisika. yang bener-bener gue mau dan gue niat selama 6 bulan belakangan. biar kata IPA punya gue aman. dan gue belajar, be la jar. baru bener-bener ngerasa pengen lulus. dan yaa meskipun udah remed 2 kali, karena gue belajar dan hasil remed meningkat 2 kali lipat dari nilai biasanya (yg meskipun udah ningkat tetep ga lulus KKM) gue lulus, gue sekarang punya IPA, ga SP. karena gue usaha, gue pengen, dan guru liat itu. Thanks, God. 
-owner

sumpah sense seni dia tuh ga ada banget, parahlah. tapi nilai tugas akhir seni dia bagus kok. dia pengen nilai dia bagus, jadi meskipun dia tau dia ga bisa, dia tetep usaha, minta bantuan orang lain. dan hasilnya? bagus kan nilainya.
-observasi owner

cuma bisa ngeliatiiiin terus, dipikiriin, di stalk. pengen deket. add to contacts, usaha nahan malu. yee, approaching is begin!
-observasi  owner

gue cuma pengen move on, tapi susah, gue udah effort dengan punya pacar baru, dan gue punya. tapi tetep aja kadang kepikiran terus meskipun gue happy sama pacar gue sekarang. tapi gue pengen move ooon.
-observasi owner, beloved friend

gue ga pengen ada orang lain dalam hidup dia, meskipun ga pasti, gue nunggu. gue ga pengen ada orang lain. dan gue tetep jaga jarak sama orang lain demi memperjuangkan apa yang gue mau, sampe apa yang gue mau berubah.
-......

1 tahun yang lalu, gue cuma pengen masuk ke 3, pengen, ga tau bisa apa engga, ga terlalu ngarep. 3-4 bulan kemudian gue usaha, belajar biar bisa masuk 3. usaha yang bener-bener kerasa dan berat. beberapa minggu menuju UN, gue pengen banget masuk 3, pengen banget. usaha dan beajar gue makin heboh, belajar materi yang sama sekali asing, tapi gue tetep usaha. sekarang? gue kalo ke sekolah ke gedung di jl. belitung no.8 yang masuknya lewat jl. kalimantan
-owner


make your own confession then...

No comments:

Post a Comment