Pages

Friday 13 January 2012

Resolusi 2012




"resolusi jadi bener-bener resolusi yang masuk list thing-to-do saat kita udah bener-bener punya niat dan semangat untuk itu"



setelah resolusi-resolusi tidak tertulis telah dibuat, benang merah dan tujuan jelas dari segala resolusi yang dibuat itu cuma satu, menjadi lebih baik, terutama di bidang pendidikan formal, sekolah gitu yaa. 
dengan gambaran ideal dan alhamdulillah banget adalah menargetkan masuk universitas lewat jalur undangan. jalur undangan = nilai semester 1-5. setelah melihat-lihat tanpa dipikir jauh-jauh juga saya mendapati nilai saya pas pasan sekali. jadi,

Jalur Undangan Universitas impian = Nilai Sem 1 + Nilai Sem 2 + Nilai Sem 3 + Nilai Sem 4 + Nilai Sem 5

Nilai Sem 1 pas pasan, dengan sistem apapun dipastikan nilai sem 2 sampe 6 harus bagus kaaaaaaan. jadi harus bekerja keras untuk dapat nilai sem 2 yang bagus, bisa naikin grafik nilai, dipertimbangkan ke jalur undangan. 
ternyata resolusi terbesar tahun ini itu adalah prestasi akademik formal demi jalur undangan ke universitas impian. So.. classic, tapi bagaimana pun ini penting! 

'Masa depan itu, unclear'

resolusi yang kedua adalah, menjaga hubungan sama orang dengan baik, I got it. aku sudah tau konsekuensinya, maka akan dijaga benar benar sekarang :D

cuma 2 resolusi, tapi sumpah, ini ngaruh banget sama hidup secara keseluruhan!

No comments:

Post a Comment