Pages

Wednesday 4 January 2012

Reflection #3 -Keinginan itu solid



they believe in, step on the line and tadaaaa,a strike dumb instead of dumb as result. 

kalo kamu bener bener ingin terbang, pasti kamu bisa terbang. kalo kamu bener bener pengen terjun kamu bakal jalan ke ujung sana dan terjun

percaya sama yang namanya keinginan? kalau kamu mau kamu bisa? percayalah, ini hal yang nyata. Right Brothers dianggap gila waktu dia ingin terbang, tapi ternyata dia bisa terbang kan.
Edison juga dianggap gila pengen ngambil cahaya matahari dimasukin ke suatu tempat. dan sekarang sumber cahaya manusia juga dari 'cahaya dalam botol kaca'

semua hal itu awalnya cuma keinginan, yang dianggap aneh dan ditertawakan banyak orang. tapi mereka semua punya keinginanmereka ingin, mereka berusaha mewujudkannya.

Miyuki, orang yang terlahir hanya berbobot 500 gr, buta, dan tuli bisa menaiki sepeda. dia bisa. karena dia ingin, seperti orang normal lainnya. juara juara paralympic, mereka ternyata bisa menyamai bahkan melebihi kemampuan orang normal. karena mereka ingin. mereka berusaha.

keinginan ituu, metaphysical power. tumbuh dari personal itu sendiri. keinginan mungkin terkadang bisa disamakan dengan angan angan atau apapun itu sebutan dan nama lainnya. keinginan punya kekuatan yang digerakkan diri sendiri untuk mewujudkannya, sadar atau engga. kamu ingin bisa dalam suatu hal yang awalnya kamu ga bisa sama sekali, tapi karena keinginan kamu itu besar dan nyata- you do works to realize it-, kamu jadi bisa. it has a simple work, tapi kamu ga nyadar akan hal itu.
kalo kamu mau, kamu bisa. kamu pengen, pasti bisa!

jadi 'sebuah' keinginan itu hal yang bekerja secara sederhana tapi bisa bikin hasil yang luar biasa.

keinginan, sebuah hal metafisik yang solid dan nyata 



your true willing? feel your desires


a strike dumb needs a dumb. dream in, dreamer





posting penyemangat menghadapi semester dan beban beban baru yang membutuhkan keinginan untuk diselami agar berhasil




No comments:

Post a Comment