Pages

Monday 20 February 2012

Me-nge-luh. boleh?

'ya tenaga-tenaga gue, ya asal sambil act, gue gapapa dong  ngeluh juga' ;D  

ngeluh itu ga selamanya sia-sia dan salah sih. sejenis dan ga jauh beda sama nangis. ada orang yang dengan nangis bisa lebih fresh jadinya. ya mungkin juga ada orang yang dengan ngeluh bisa jadi lebih enteng pikirannya (meskipun mostly ini adalah sugesti). ya tapi ga bisa dijudge salah juga sih, semua berhak berekspresi selama ga ganggu hidup orang lain dan bikin riweuh orang lain.

orang dengan nangis bisa biasa lagi dan setidaknya bebannya terasa lebih ringan, dan setelah nangis pun dia melakukan sesuatu untuk masalahnya, ya meskipun ga semuanya worked.
jadi menurut saya sih ga salah ngeluh ngeluh selama kita ga ngeluh doang, tapi sambil do something. yang penting kan actionnya, ya masalah apa kata orang yang katanya 'daripada ngeluh buang-buang energi mending langsung action' ya kalo anda anda orangnya rada keras kepala dan rada egois ya jawabannya 'ya tenaga-tenaga gue, ya asal jadi gue sambil act gapapa dong gue ngeluh' ;D toh orang nilai dari segi act-nya juga kan.

gue emang labil, keras kepala, egois, tapi buka berarti gue orang yang bisanya salah doang. ga selalu cara yang rada salah menghasilkan sesuatu yang salah besar juga

No comments:

Post a Comment